Jaring Kaliresi Weblog

July 23, 2008

Pasar Sekunder

Filed under: Jual Beli Sewa — jaringkaliresi @ 3:03 am
Tags:

Seiring dengan membanjirnya permintaan pemesanan unit di KR, timbul juga berbagai masalah dari si pembeli antara lain KPA yang tidak disetujui, kuatir akan kelangsungan KR, tidak merasa nyaman setelah bayar Dp atau alasan lain yang berbeda-beda. Hal ini menciptakan adanya permintaan dan penawaran unit kedua/seken (padahal ini bukan barang seken ya, kan belum jadi bangunannya) atau pasar sekunder istilah yang di pakai anggota milist rusunami_kalibata@yahoogroups.com Bapak Tri.  Untuk itu jika para pembeli unit yang telah membayar dp namun ingin melepas unitnya ke rekan yang lain silahkan posting disini, demikian juga para peminat KR untuk tahap ke 1 yang berminat silahkan posting disini.

14 Comments »

  1. OK aku perlu barang sekunder yang 2 BR terutama yang disudut, bagi yang mau ngelepas silahkan japri aku.

    Comment by Zammy — August 11, 2008 @ 6:40 am | Reply

  2. Saya sebenarnya minat untuk ambil overhand Tahap-1 karena sepertinya kalau yg tahap-2 budgetnya gak ngejar.
    Minggu yang lalu sudah mau deal dengan pemilik di tower-C, tapi ternyata setelah menghadap ke CS-nya dan ditemani Sales-nya (Aldo) ternyata tidak diperbolehkan tanpa alasan yg masuk akal. Alasan utamanya karena sudah masuk DP-3 jadi gak bisa overhand, kecuali tunai bertahap…! Padahal saya mau tanya boleh gak jadwal pelunasan ke bank ditunda paling tidak 1 bulan dari jadwal semula karena kalau overhand khan harus apply ke bank lagi dan perlu waktu lagi. Tapi jawabnya pokoknya gak bisa kecuali tunai bertahap. Kalau masih DP1 atau 2 masih boleh. Sepertinya alasan utama mereka mau habisin Tahap-2 nya…??
    Apakah gak ada solusi lain ya dari pengembang, khan kasihan kalau ada yg mau lepas karena butuh uang mendadak, tentu akan susah kalau cari yg mau tunai bertahap. Dan juga yg masih belum jelas apakah ada persyaratan untuk tidak boleh menjual ke orang lain sebelum batas waktu tertentu?? ada yg bisa jawab?

    Comment by hans — August 11, 2008 @ 7:00 am | Reply

  3. saya sudah booking fee 1 juta untuk 2 BedRoom.

    tanggal 14 agustus akan pilih unit

    mau dioperkan saja, karna setelah dihitung2 uang tidak mencukupi. bonus tidak turun😦

    kalo berminat, bisa hubungi saya di kum1s.kum1s@yahoo.com. atau di 0816.16.54.795

    hanya ganti uang booking fee 1 juta saja, masih bisa ganti nama karna baru booking saja.

    Trima kasih

    -Toni-

    Comment by toni — August 12, 2008 @ 4:45 am | Reply

  4. Untuk Rekan-rekan,

    Jika ada yang berminat beli ApartemenKalibata Residence Tower D/12/AE (kontan bertahap) bisa menghubungi saya di 081933272650 / 98839111.

    (tidak ambil untung, yang penting uang yang sudah saya keluarkan kembali).

    Comment by eka — August 12, 2008 @ 6:02 am | Reply

  5. Jika ada yang perlu unit 1 BR tahap 1 di Blok Cendana Lt. 10 CJ Silakan japri ke saya ledyamadona@yahoo.com atau 08118114408. Tk

    Comment by Ledya — August 18, 2008 @ 7:24 am | Reply

  6. Hallo semua…

    Karena ada kebutuhan mendadak, saya berniat melepas Apartemen Kalibata Residence tahap 2 saya.
    Unit strategis di Tower K/7/BG, tower paling dekat jalan besar dan balkon menghadap Timur.

    Penawaran hanya sampai 10 September, setelah itu saya harus batalkan karena ga ada dana buat bayar DP 2😦

    Peminat serius bisa hub 0888-134-3838.

    Terima Kasih

    -Yudha-

    Comment by Yudha — August 30, 2008 @ 12:43 pm | Reply

  7. Dijual segera 1 BR menghadap Jalan Flyover Tower A Lt.18. khusus peminat cash bertahap (sebab katanya Developer begitu, KPA tidak memungkinkan lagi katanya)
    Hub. Denny (021-70464274)

    Comment by Denny — September 3, 2008 @ 7:47 am | Reply

  8. Bagi yang berminat untuk mengambil alih Unit di Kalibata Residences
    Tahap satu (B/15/AT) – 2 bedroom, saya bermaksud hand over unit
    tersebut karena satu dan lain hal yang berhubungan dengan kondisi
    finansial. Peminat cukup membayar biaya yang telah saya keluarkan dan
    biaya2 yang timbul akan ditanggung berdua. Bagi peminat serius dapat
    menghubungi saya di 0815 913 8595 (Mena).

    Comment by Asmena Syamsir — September 5, 2008 @ 6:14 am | Reply

  9. Dear Rekans,

    karena keperluan dana yg mendesak saya ingin meng-hand-over unit
    Kalibata Regency (tahap 2) sbb:

    2BR Tower K lt. 5 unit CD (lantai rendah, view bagus)
    Total harga keseluruhan 180jt (sdh termasuk peningkatan mutu)

    Saat ini sdh terbayar DP1 & DP2, rencana ambil KPA (belum apply & belum
    akad). Tidak ada tambahan biaya, cukup biaya balik nama dari Developer.

    Terimakasih atas perhatiannya.

    Arwinto
    0811 183 8290

    Comment by Arwinto — September 11, 2008 @ 3:42 am | Reply

  10. Bagi yang berminat untuk mengambil alih Unit di Kalibata Residences
    Tahap satu. Tower F, Lantai 18 blok CU (F/18/CU) – 2 bedroom.
    Cukup mengganti biaya DP yang sudah di bayarkan (3 x 7.920.000) + 150.000 + biaya balik nama.

    Bagi peminat serius dapat, silakan menghubungi saya japri via email saya ini blegedetz@yahoo. com atau HP 0818744992.

    Comment by Andi Tama — September 16, 2008 @ 3:17 am | Reply

  11. Saya baru dapat kabar bahwa kredit BII saya ditolak. Bagi yang berminat, saya berniat menawarkan unit saya di Kalibata Residences Tahap 1.Type 2 Bedroom ; Tower E , Lantai 21, unit BJ (E-21/BJ).Posisi unit menghadap Timur, dengan view taman bersama. Cukup membayar uang yang sudah saya keluarkan saja. Biaya DP (3xDP Rp. 7,920,000) + Biaya Adm ke Kalibata Residences (Rp. 150,000); Total Rp. 23.910.000 ,- Untuk memperingan calon pembeli, karena saya hanya ingin uang saya kembali, Biaya Balik Nama dan cara pembayaran ke saya bisa dinegosiasikan. Peminat serius, silahkan hubungi saya japri via email ini rwisnu@cbn.net. id atau HP. 0816 481 4323 Wassalam, Wisnu Subroto

    Comment by Wisnu Subroto — September 20, 2008 @ 7:47 am | Reply

  12. Bagi yang mau, saya mau menawarkan Unit saya di Tahap I UNIT C/07/AC, 2 BR Pembayaran Kontan bertahap. Sudah sampai cicilan ke-3. Cukup membayar uang yang sudah dikeluarkan saja, untuk biaya pengalihan unit ditanggung berdua. Total yang sudah dikeluarkan s.d tanggal ini Rp 62.750.000,-. Jika serius silahkan email di tokju75@cbn.net.id atau hub 08161101147.
    Alasannya karena mau beli rumah dekat kantor istri. Terima kasih.

    Comment by Totok J — October 25, 2008 @ 3:04 pm | Reply

  13. Karena keperluan mendesak, saya hendak menjual Apartemen Saya di Tahap 1 Kalibata Residence Tower G lt.20 Unit AJ (1 BR) menghadap timur (Mall Kalibata) dan posisi di depan (kalo pagi matahari masuk dan sore tidak kepanasan) serta dapat melihat jalan raya kalibata. Saat ini sudah sampai cicilan ke-3. Biaya yang sudah dikeluarkan Rp. 35.29 Juta. Tinggal 9 kali cicilan/angsuran (kontan bertahap)@ Rp. 6.857.000/bulan. PPJB sudah ada dan dijual sesuai dengan uang yang sudah dikeluarkan saja. Kalo berminat bisa menghubungi saya japri via birul.andini@gmail.com atau di nomor 0816 133 7071. Jual Modal / ganti uang yg sudah dikeluarkan saja.

    Comment by Birul Andini — December 15, 2008 @ 1:05 am | Reply

  14. Karena ingin pindah keluar kota ga balik jak lagi, maka saya mau Jual / Over kredit Kalibata residence unit F 18 AE. 2 kamar.

    Saat ini sedang berjalan cicilan sejumlah 1,1 juta / bulan.

    Tower F merupakan Tower favorit, plg depan dan plg dekat dgn gerbang utama. Bersebelahan dgn entrance mall baru dan Jauh dr rel kereta api. Aman saat malam hari terutama untuk wanita.

    Pintu unit AE hadap utara. Jendela kamar / balkon hadap selatan. Jadi tidak terlalu panas saat siang / sore (Hemat AC otomatis hemat listrik). Deket dengan lift dan tangga darurat tapi juga ga sebelah persis jadi tetep ga berisik.

    Untuk penjelasan lebih detail (berkas lengkap), hub 0878-81113163 (pemilik langsung, bukan makelar tidak ambil untung

    Comment by Lia — May 8, 2010 @ 12:41 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

